Home / Berita / Ahok dapat Kritikan dan dihujat, Megawati Membelanya Seperti berikut ini

Ahok dapat Kritikan dan dihujat, Megawati Membelanya Seperti berikut ini

218-ahok-megawati

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau biasa disapa Ahok akhirnya meminta maaf kepada umat Islam karena ucapannya tentang surah Al Maidah ayat 51. Karena pernyataannya menyebut ‘dibohongi’ dan ‘dibodohi’ pakai Surah Al Maidah ayat 51, Ahok dituduh menistakan agama dan dilaporkan ke polisi.

Adanya hujatan, makian dan sindiran tidak henti-hentinya menerpa Ahok. Walau Ahok berkali-kali menegaskan tak ada maksud sedikitpun menghina ayat Suci Alquran.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akhirnya berkomentar tentang isu ini. Megawati dapat memaklumi sikap Ahok yang memang keras dan meledak-ledak.

“Banyak orang berikan sentimen emosional katakan Pak Ahok itu mulutnya agak kelewatan. Kalau saya sampai bilang ke tingkat Presiden Pak Jokowi, ‘Kalau Pak Ahok mulutnya enggak begitu dia bukan orang Bangka,” ujar Megawati di Rumah Dinas Bupati Blitar, Senin (10/10) lalu seperti dikutip dari sebuah media online.

Sementara Ahok yang duduk di sebelah Megawati cuma tersenyum mendengar pernyataan Megawati tersebut. Megawati mengutarakan, apabila Ahok orang Jawa mungkin saja Ahok memiliki tutur kata yang baik.

Maka dari itu, Megawati pun menyatakan keheranannya dengan banyaknya orang yang menilai Ahok hanya dari tutur katanya. Menurutnya, seharusnya masyarakat dapat melihat program-program apa yang telah ditelurkan Ahok selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.
 

 

Baca Juga

Santai Saja, Kamu Bakal Cetak Gol Lagi

Turin – Paulo Dybala tak gusar terkait Gonzalo Higuain yang tengah seret gol. Dybala yakin ...