Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ahok Dapat Pengakuan kalau Kadis Perumahan Tak Terima Gratifikasi Lahan Cengkareng

Ahok Dapat Pengakuan kalau Kadis Perumahan Tak Terima Gratifikasi Lahan Cengkareng

Ahok656

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok mendapat pengakuan dari Kepala Dinas Perumahan Ika Lestari Adji, bahwa Ika tidak menerima duit Rp 10 miliar yang diduga sebagai gratifikasi dari perusahaan pemilik lahan di Cengkareng. Lahan itu dibeli Pemprov DKI senilai Rp 668 miliar.

“Dia sih bilang Kadis enggak menerima,” ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta, Rabu (29/6).

Pada awalnya, Ahok diberitahu oleh Ika perihal uang Rp 10 miliar itu. Ika sendiri diberitahu oleh Kepala Bidang Pembangunan Rumah Susun dan Permukiman Dinas Perumahan, Sukmana.

“Dilaporin dari Kepala Dinasnya. Kata kepala bidangnya, ada duit besar,” papar Ahok.

Karena duit Rp 10 miliar itulah yang membikin Ahok murka pada awal tahun 2016 lampau. Bahkan Ahok mendapat informasi, Sukmana ditawari oleh pihak pengusaha.

Ahok pun langsung menginstruksikan agar uang Rp 10 miliar itu dikembalikan ke KPK. Ahok mensinyalir uang itu merupakan uang gratifikasi atas pembelian lahan di Jalan Kamal Raya, Cengkareng Barat, Jakarta Barat.

“Makanya sejak saat itu kita koordinasi terus dengan KPK, termasuk dengan Bareskrim Polri, kita koordinasi terus. Karena mesti ada bukti kan,” jelasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...