Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok dibuat Heran Anak Buahnya, Masak Ingin Beli Bunga Ajukan Puluhan Miliar

Ahok dibuat Heran Anak Buahnya, Masak Ingin Beli Bunga Ajukan Puluhan Miliar

ahok7861

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali dikecewakan oleh anak buahnya sendiri. Pada agenda memverifikasi ulang Kebijakan Umum APBD dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) bersama Dinas Pertamanan dan Pemakaman sepanjang hari kemarin, Kamis (19/11), ia menyebutkan kalau masih ada maling kecil di unit kerja itu.

“Wah, (Dinas) Taman juga kacau deh. Dia pengen beli bunga puluhan miliar buat disulamin,” jelas Ahok, di Balai Kota Jakarta, Jumat (20/11).

Ditambahkan oleh Ahok, membengkaknya pengajuan anggaran untuk pembelian bunga dikarenakan belum siapnya pembibitan bunga dan tanaman yang dimiliki Dinas Pertamanan dan Pemakaman.

“Oke, saya voor kalau belum siap. Udah bunganya taruh di pembibitan dong. Terus lelang swakelola, swakelola beli bunga semua diatur penunjukkan langsung dibawah Rp200juta, sama aja maling kecil kecil gitu loh,” ujar Ahok.

Di agenda yang berlangsung hingga malam itu, Ahok dengan tegas menolak pengajuan Dinas Taman itu. Menurutnya percuma unit kerja punya banyak pejabat dengan status Insinyur tapi tidak dapat mengelola sendiri pembibitan tanaman dan bunga.

“Saya enggak mau, jadi gimana? Kalau mau lelang saya bilang kerja sendiri. Mereka bilang enggak bisa kerja sendiri. Kalau gitu buat apa ada insinyur begitu banyak,” tegasnya.

Di dalam KUA-PPAS yang diajukan Dinas Pertamanan, kata Ahok, tertera pengajuan untuk satu Suku Dinas Pertamanan Rp30 miliar. Jika pada perjalanan penggunaan anggaran ada anak buahnya dari Dinas Taman macam-macam, Ahok mengatakan tak akan segan-segan memberi hukuman.

“Makanya (masalah) taman di Jakarta enggak beres-beres saya bilang,” ungkap Ahok.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...