Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok didukung Tapi Marah, Apa Penyebabnya?

Ahok didukung Tapi Marah, Apa Penyebabnya?

ahok twitter 5777

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) marah begitu mendengar informasi ada pendukungnya yang menggelar aksi ketika car free day di Bundaran HI, Jl MH Thamrin, Jakpus. Ahok tak ingin area warga berolahraga malah dijadikan tempat kampanye politik.

Kekecewaan Ahok pada aksi Dukung Ahok Gubernur (DAG) diluapkan lewat akun twitternya @basuki_btp, Minggu (30/8).

“Selamat siang. Terkait berita sekelompok orang yg mendukung saya di ajang Car Free Day pagi tadi, ada yg perlu diluruskan,” demikian Ahok membuka pernyataannya.

“Pemprov DKI sudah menetapkan bahwa CFD tidak boleh dimanfaatkan untuk kegiatan politik. Itu berlaku untuk semua pihak,” sambungnya.

Menurut Ahok, kegiatan politik pada CFD merupakan pelanggaran. Ahok juga meminta Satpol PP menindak tegas kegiatan politik apapun di CFD.

“Gerakan Dukung Ahok Gubernur (DAG) juga tidak diperbolehkan melakukan pelanggaran. Saya minta satpol PP menertibkan tanpa pandang bulu,” jelas Ahok.

Ahok sendiri mengaku cukup menghargai dan berterimakasih kepada kelompok-kelompok yang memberikan dukungan.

“Tapi mematuhi peraturan itu penting. Saya tidak ingin pendukung saya melanggar aturan. Ini contoh yang sangat tidak baik,” kata Ahok.

Ditambahkan olehnya, saya kan jauh lebih senang warga taat aturan walaupun tidak dukung saya, dibanding klaim mendukung tapi tidak bisa menghargai peraturan yang ada.

Seperti diketahui, hari Minggu (30/8) tadi, area CFD memang diramaikan kelompok Dukung Ahok Gubernur (DAG). Mereka mengenakan kaos putih dan spanduk bertuliskan dukungan serta ajakan mengumpulkan KTP sebagai syarat pendaftaran calon independen pada tahun 2017.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...