Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Digugat Ibu Muda Ini 100 Miliar, Kenapa?

Ahok Digugat Ibu Muda Ini 100 Miliar, Kenapa?

Seorang ibu muda, Yusri Isnaeni menuntut ganti rugi kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), sebesar 100 miliar.

Ahok Digugat Ibu Muda Ini 100 Miliar, Kenapa

Pasalnya dirinya tidak terima diteriaki maling oleh Ahok. Yusri juga akan menggandeng Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jakarta, Komisi Nasional Perempuan (Komnas Perempuan), Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan Komnas HAM untuk menuntut ganti rugi Ahok sebesar Rp 100 miliar.

“Iya itu saya gugat 100 miliar karena dibandingkan dengan harga diri saya, sudah dihina sama beliau. Itu enggak senilai nominalnya dengan Rp 100 miliar itu. Makanya saya gugat Rp 100 m” ungkap Isnaeni, Selasa (15/12/2015).

Ia merasa terhina dan sakit hati dengan sikap Ahok tersebut. Tindakan Ahok yang arogan telah mencederai harga dirinya sebagai perempuan.

“Seandainya ibunya (Ahok) dikatakan maling, pasti dia kesal kan ya. Coba diulas lagi di YouTube yah, kayaknya rendah banget harga diri seorang wanita” tambah Isnaeni, seperti yang dilansir Kompas.

Ia pun meminta Ahok untuk meminta maaf di muka publik, karena menurut Isnaeni Ahok telah meremehkan rakyat miskin.

“Pokoknya saya tetap tidak terima. Ahok harus minta maaf di muka umum, harus tahu semuanya se-DKI jakarta. Beliau jangan meremehkan rakyat kecil” tegasnya.

Sebelumnya, Yusri Isnaeni mendatangi Ahok dan meminta penjelasan Kartu Jakarta Pintar (KJP) miliknya tidak bisa dipakai. Warga Koja Jakarta Utara ini mengatakan toko yang didatanginya untuk membeli perlengkapan sekolah anak, tidak menerima bayaran via gesek kartu.

Melainkan disuruh tarik tunai dahulu. Mendengar penjelasan sang Ibu, Ahok naik pitam dan menyebut Yusri sebagai maling dan menyuruh ajudannya untuk melaporkan ke polisi. Tidak terima dengan tuduhan itu, Yusri pun berniat melaporkan Ahok ke aparat hukum.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...