Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Diketawain Megawati Waktu Lobi ke PDIP

Ahok Diketawain Megawati Waktu Lobi ke PDIP

“Ibu ketawa saja” ungkap Ahok.

Ahok Diketawain Megawati Waktu Lobi ke PDIP

Basuki Tjahaja Purnama mengaku tak sengaja bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri di acara Konferensi Tingkat Tinggi Organisasi Konferensi Islam (KTT OKI).

Dalam pertemuan mendadak tersebut, Ahok sempat menyinggung soal pencalonan dirinya di Pemilihan Kepala Daerah 2017. Lantas bagaimana pertemuan Ahok dengan Megawati?

“Beliau (Megawati) mengatakan tidak mau membuat Teman Ahok kecewa” ungkap Ahok, meniru perkataan Megawati.

Namun Ahok mengungkapkan fakta bahwa Megawati mengisyaratkan agar kelompok relawan Ahok mau menjadi relawan PDIP dan membiarkan pria yang mereka dukung agar mau diusung oleh partai berlambang banteng tersebut.

Hanya saja Ahok memiliki pembelaan terkait hal tersebut, yaitu dengan tetap meminta agar PDIP mau memberikan izin pada Djarot Saiful Hidayat agar bisa menjadi pasangannya di Pilkada 2017 lewat jalur independen.

“Namun saat itu Ibu Mega mengatakan ada mekanisme partai, padahal saya sudah katakan agar PDIP segera mengeluarkan surat mendukung atau mengusung” tambah Ahok, seperti yang dilansir CNN.

Kengototan Ahok terkait dukungan dari PDIP tetap tak menggoyahkan pendirian Megawati bahwa harus ada mekanisme yang dilewati untuk mendapatkan dukungan atau usungan. Megawati lantas hanya tertawa saat mendengar omongan Ahok tersebut.

“Ibu ketawa saja” pungkas Ahok.

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...