Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ahok Diminta Nasdem Berjuang Dapatkan Dukungan PDIP!

Ahok Diminta Nasdem Berjuang Dapatkan Dukungan PDIP!

“Ahok juga harus berjuang meminta dukungan PDIP” ungkap Ketua DPP Nasdem, Irma Suryani

Ahok Diminta Nasdem Berjuang Dapatkan Dukungan PDIP!

Seperti yang diketahui jika PDIP dan PKB sepakat untuk tidak mendukung calon gubernur petahana, Basuki Tjahja Purnama dalam Pilkada DKI 2017 mendatang. Namun Ahok tak perlu berkecil hati, pasalnya masyarakat Jakarta masih menginginkan Ahok.

“Tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja Ahok 69 persen. Saya kira PDIP akan sepakat mendukung calon yang kinerjanya baik” ungkap Ketua DPP Nasdem, Irma Suryani (Jumat, 5/8/2016).

Namun selain mengandalkan kinerja yang masih memuaskan masyarakat, politikus yang duduk di Komisi IX DPR RI itu juga meminta Ahok untuk berjuang meminta dukungan partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu. Menurutnya dalam meminta dukungan itu membutuhkan pendekatan yang lebih intensif.

“Kalau soal apakah PDIP akan ke Ahok atau tidak, saya kira selain alasan di atas, tentu Ahok juga harus berjuang meminta dukungan PDIP. Dukungan enggak datang sendiri dalam politik” tambah Irma Suryani.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...