Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Diperiksa Bareskrim Polri Soal UPS!

Ahok Diperiksa Bareskrim Polri Soal UPS!

“Cuma minta keterangan tambahan saya waktu BAP dulu” kata Ahok di Bareskrim Polri, Selasa (21/6/2016).

Ahok Diperiksa Bareskrim Polri Soal UPS!

Seperti yang diketahui jika Badan Reserse Kriminal Polri kembali memeriksa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, terkait kasus dugaan penyalahgunaan pengadaan uninterruptible power supply (UPS).

Selesai menjalani pemeriksaan, Ahok mengaku pemeriksaannya kali ini hanya untuk melengkapi berkas. Ahok mengatakan hanya lima pertanyaan yang diajukan penyidik. Pertanyaan itu di antaranya soal surat dan proses pengadaan UPS. Saat ditanya apakah ada anggota DPRD yang akan dijerat, Ahok enggan menjawabnya.

“Ini melengkapi data untuk DPRD yang kasus UPS. Cuma minta keterangan tambahan saya waktu BAP dulu. Tanya penyidiknya” ungkap Ahok di Bareskrim Polri Jakarta, Selasa (21/6/2016).

Dalam kasus ini Bareskrim menetapkan lima tersangka. Dua di antaranya merupakan anggota DPRD DKI Jakarta yakni Muhammad Firmanysah dan Fahmi Zulfikar. Ada lagi tiga tersangka lainnya yang memiliki peran cukup vital.

Yakni Direktur Utama PT Offistarindo Adhiprima Harry Lo, Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Suku Dinas Pendidikan Menengah Jakarta Barat Alex Usman, serta Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Suku Dinas Pendidikan Jakarta Menengah Jakarta Pusat Zaenal Soleman.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...