Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok diprotes, Boleh Saja Tegas Tapi Jangan Kasar

Ahok diprotes, Boleh Saja Tegas Tapi Jangan Kasar

ahok

Sosok Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok publik sudah pada mengetahui. Ia merupakan salah seorang yang punya gaya ceplas-ceplos, tidak mau basa-basi.

Atas sikap demikian, Ahok terus dikritis sejumlah pengamat. Kali ini pengamat sosial dan kepemimpinan dari Institut Pertanian Bogor (IPB) Saleh Khalid yang mengkritisi gaya orang nomor satu di Pemprov DKI Jakarta itu.

Saleh menuturkan bahwa sebagai seorang pejabat Ahok seharusnya dapat menjaga mulut dari perkataan-perkataan yang dapat melukai hati warga. Hal ini dicontohkan Saleh, ketika Ahok mengeluarkan pernyataan yang membuat warga Kampung Pulo tersakiti.

“Bisa kan persuasif terus menerus, mungkin model seperti Pak Jokowi ajak makan siang dulu atau seperti apa. Kalau memang tidak bisa ya lewat legal hukum, jangan melakukan sesuatu melalui pendekataan kekuasaan,” kata Saleh dalam Diskusi Serial Lawan Ahok di Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (5/9).

Ditambahkan olehnya, sebagai pemimpin haruslah mempunyai ketegasan. Tetapi ketegasan ini bukan disalurkan dengan cara kasar dan cenderung emosional.

“Jadi harus juga melihat kenyataan yang ada di bawah jangan main tegas tapi kasar,” imbuhnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...