Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ahok dipuji Adhyaksa, Katanya : Terobosan Beliau Buat Jakarta Sangat Bagus

Ahok dipuji Adhyaksa, Katanya : Terobosan Beliau Buat Jakarta Sangat Bagus

sa_Dault

Beberapa waktu lalu, Adhyaksa Dault diusulkan oleh Forum Peduli Jakarta (FPJ) untuk maju sebagai bakal calon gubernur DKI dalam Pilgub 2017. Jika Adhyaksa maju maka tak tertutup kemungkinan akan melawan melawan incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Terkait dengan itu, Adhyaksa tak sungkan memuji kinerja Ahok selama memimpin Jakarta.

“Bagaimanapun juga, Pak Ahok sedang berbuat yang terbaik untuk Jakarta. Dan terobosan-terobosan beliau di Jakarta ini menurut saya bagus. Good governance, clean governance,” ungkap Adhyaksa setelah bertemu Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (29/9).

Adhyaksa juga mendukung pembangunan  LRT Cibubur-Grogol. Menurutnya LRT itu akan menjadi solusi untuk warga Cibubur yang setiap hari bergulat dengan kemacetan untuk sampai ke Jakarta.

“Ini solutif dari Pak Gubernur untuk kemacetan Jakarta. Jadi kita harus dukung. Kita ada AMDAL (analis dampak lingkungan) dengan pihak-pihak penyelenggara LRT dan Adhi Karya yang sudah kirim surat kepada kami minta audiensi. Jadi kami sudah sampaikan ke Pak Gubernur ini intinya,” tambahnya.

Disamping itu, ia juga datang melaporkan revitalisasi Buperta Cibubur yang masuk wilayah Jakarta Timur.

Untuk pembangunan LRT di Cibubur itu, Adhyaksa menjelaskan bahwa pembangunannya dilakukan di Taman Rekreasi Wiladatika (TRW) dan bukan di wilayah Buperta yang kerap dijadikan lokasi pelaksanaan Jambore. Pembangunan di  atas lahan sebesar 2, 9 ha dari 19 ha yang ada. Nantinya di atas lahan itu akan dibangun terminal LRT.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...