Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok ‘Disentil’ Jokowi, Soal LRT di Jakarta

Ahok ‘Disentil’ Jokowi, Soal LRT di Jakarta

“Saya mohon laporan gubernur” ungkap Jokowi, Selasa (29 Maret 2016).

Ahok ‘Disentil’ Jokowi, Soal LRT di Jakarta

Seperti yang diketahui jika Presiden Joko Widodo meminta proses pembangunan LRT (Light Rail Transit) di beberapa daerah yang akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018 dipercepat. Saat memimpin ratas, Jokowi sempat memberikan ‘sentilan’ Basuki Tjahaja Purnama.

“Yang LRT Jabodetabek sudah mulai, Jakartanya yang belum. Saya mohon laporan gubernur! Palembang sudah mulai, kereta cepat Jakarta-Bandung sudah dimulai” ungkap Presiden Jokowi saat membuka ratas membahas LRT di Kantor Presiden, Selasa (29/3/2016).

Ratas dihadiri Gubernur Jakarta, Menko Kemaritiman Rizal Ramli, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menhub Ignasius Jonan dan Mensesneg Pratikno. Jokowi mengingatkan pembangunan LRT di Jakarta sangat mendesak untuk segera dimulai.

“Kita harapkan nantinya betul-betul terintegrasi dari MRT, LRT, buswaynya ke bandara dengan commuter line, dengan kereta cepat sambung lagi ke LRT di Bandung Raya” tambah Jokowi.

Presiden mengungkapkan selama ini secara hitungan kasar, karena kemacetan di Jakarta warga dirugikan senilai Rp 28 triliun tiap tahunnya. Oleh karena itu, tidak ada alasan lagi untuk menunda pembangunan LRT Jakarta.

“Saya kira kita tahu semuanya bahwa di Jakarta dari hitungan dan data yang saya terima, setahun kita hilang Rp 28 triliun karena kemacetan. Di Bandung plus ke Jakarta Rp 7 triliun tiap tahun karena kemacetan. Ini yang ingin kita selesaikan” pungkas Jokowi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...