Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Diserang Kasus Korupsi, Ini Reaksi Surya Paloh

Ahok Diserang Kasus Korupsi, Ini Reaksi Surya Paloh

“Dia yang terbaik sampai detik ini. Enggak ada yang terbaik selain Ahok” ungkap Surya Paloh.

Ahok Diserang Kasus Reklamasi, Ini Reaksi Surya Paloh

Seperti yang diketahui jika Basuki Tjahaja Purnama kini ‘diserang’ kasus reklamasi, setelah sebelumnya dikaitkan dengan kasus Rumah Sakit Sumber Waras. Ahok sendiri menyebut isu reklamasi dan Sumber Waras sering dipolitisasi untuk menyerangnya.

Menanggapi hal itu Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh menyerahkan sepenuhnya proses hukum kasus dugaan suap terkait reklamasi di Pantai Utara Jakarta maupun masalah Rumah Sakit Sumber Waras kepada penegak hukum.

“Mereka akan bikin bagaimana hukum berjalan sebagaimana mestinya. Kalau hukum tidak berjalan semestinya, itu lain soal. Baru kita pikir ulang” ungkap Surya Paloh, Sabtu (9/4/2016).

Meski muncul banyak serangan yang ditujukan kepada Ahok, Surya Paloh masih memastikan dukungan terhadap Ahok untuk Pemilu Gubernur DKI Jakarta 2017 akan terus berjalan. Menurut Surya Paloh, Ahok sebagai calon terbaik.

“Dia yang terbaik sampai detik ini. Enggak ada yang terbaik selain Ahok. Itu harus, tidak boleh ragu-ragu” pungkas Surya Paloh.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...