Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ahok Disindir Habiburokhman, ‘Mencla-Mencle!’

Ahok Disindir Habiburokhman, ‘Mencla-Mencle!’

“Seharusnya dalam berpolitik tidak mencla mencle!” kata Habiburokhman.

Ucapan Habiburokhman Untuk Ahok yang Ulang Tahun!

Seperti yang diketahui jika Basuki T Purnama akhirnya mengumumkan maju lewat jalur partai politik dalam Pilkada DKI Jakarta 2017, Rabu 27 Juli 2016. Sikap politik Ahok ini rupanya mendapat perhatian khusus dari Politikus Gerindra, Habibburokhman.

“Seharusnya dalam berpolitik tidak mencla mencle! Bulan maret sudah putuskan independen dengan Heru, bulan Juni umumkan sudah terkumpul satu juta KTP, bulan Juli malah umumkan maju lewat jalur parpol”

“Sikap inkonsisten Ahok tersebut dicontoh dan dipraktekkan juga oleh pendukungnnya yang katanya anak-anak muda idealis” kata Habibburokhman, Rabu (27/7/2016).

Habiburokhman juga menilai Teman Ahok lupa dengan janjinya. Janji itu terkait istilah ‘Teman Ahok’ yang mendukung independen seperti naik bus, sementara jika maju melalui parpol seperti naik mobil mewah.

“Waktu itu dengan bangganya mereka bilang lebih baik naik bus karena karena kalau naik mobil mewah mereka tidak bisa ikut. Sekarang setelah Ahok tinggalkan jalur independen, mereka berlagak lupa dengan pernyataan mereka sendiri” tambahnya, seperti yang dilansir Detik.

Habiburokhman beranggapan sikap Ahok hanya mementingkan bagaimana kekuasaan bisa diraih tanpa mempedulikan jalur yang digunakannya. Menurutnya, memilih jalur pencalonan adalah sebuah pilihan yang ideologis.

“Pilih independen sah-sah saja kalau tidak percaya pada institusi parpol, sebaliknya pilih jalur parpol juga tidak masalah kalau percaya perjuangan politik harus dilakukan secara sistematis melalui parpol” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...