Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ahok Disindir Soal KTP, ‘Tebak-Tebak Buah Manggis!’

Ahok Disindir Soal KTP, ‘Tebak-Tebak Buah Manggis!’

“Sudah lama saya tidak lagi berminat bermain tebak-tebak buah manggis” ungkap Politikus PDIP, Adian Napitupulu.

Teman Ahok Disindir Soal KTP, ‘Tebak-Tebak Buah Manggis!’

Seperti yang diketahui jika perseteruan Teman Ahok dengan Politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu, semakin memanas. Terakhir Teman Ahok mengundang Adian untuk ikut menghitung KTP yang telah dikumpukan. Namun Adian menolaknya, dengan berbagai pertimbangan.

Adian justru menilai jika seharusnya Teman Ahok tidak buru-buru melakukan verifikasi faktual terhadap KTP yang dikumpulkan. Jika ini dilakukan maka Ahok bisa menghemat anggaran. Terlebih verifikasi faktual bakal dilakukan KPU, setelah pasangan calon nantinya didaftarkan.

“Kalau saja Teman Ahok mau sabar hingga 50 hari ke depan, maka Teman Ahok bisa menghemat banyak uang. Karena verifikasi administrasi dan faktual yang nanti pasti juga akan dilakukan oleh KPU di bulan Agustus” kata Adian, Selasa (28/6).

Meski begitu, hal tersebut kata Adian meurpakan urusan relawan dan Ahok. Sementara itu terkait undangan menghadiri verifikasi faktual yang dilakukan Teman Ahok, Adian menyatakan tidak mungkin membuang-buang waktu untuk hal yang tak diketahuinya.

“Bagaimana mungkin saya membuang waktu selama lima atau enam jam hanya untuk duduk dan mendengar paparan dari kesimpulan sebuah cerita yang tidak saya ikuti langsung prosesnya setiap hari”

“Saya tidak mau buang waktu untuk menyaksikan pengujian yang dilakukan dengan sample random melalui telepon, karena sudah lama saya tidak lagi berminat bermain tebak-tebak buah manggis” pungkas Adian.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...