Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Disindir Temannya, “Ribut Terus, Siapa Nanti yang Pilih Elu?”

Ahok Disindir Temannya, “Ribut Terus, Siapa Nanti yang Pilih Elu?”

Pilgub DKI 2017 tentu saja menjadi momen yang spesial bagi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ahok

Ahok diprediksi akan kembali maju di Pilgub, namun melalui jalur independen. Hanya saja Ahok menyadari jika dirinya kerap berseteru dengan berbagai pihak, yang tentu saja bisa mempengaruhi pemilihnya kelak.

Sebut saja DPRD DKI Jakarta, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), hingga yang terbaru sopir dan pengelola Metro Mini. Ahok bahkan berkali-kali diingatkan temannya jika sikap konfrontatif yang ditunjukkannya, bisa mempersulit niatnya melenggang di Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 nanti.

“Teman saya bilang, ‘Hok, nanti yang milih lu siapa? Ribut mulu lu sama semua orang’,” ungkap Ahok, Senin 21 Desember 2015.

Namun sindiran yang disampaikan kawan-kawannya itu tidak membuat Ahok khawatir. Sebaliknya ia justru penasaran siapa yang akan memilihnya dalam Pilgub 2017 nanti. Bagi Ahok yang harus dilakukan saat ini hanyalah bekerja keras dan menjaga integritas.

“Iya juga sih semua ribut. Tapi, saya juga mau lihat siapa yang masih milih saya. Kan jabatan pemberian Tuhan. Kalau sudah kun fayakun mah, jadi aja” tegas Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...