Home / Berita / Politik / Ahok Disukai Generasi Muda Golkar!

Ahok Disukai Generasi Muda Golkar!

“Saya suka dengan kinerjanya di Jakarta. Secara pribadi-pribadi, banyak yang suka dengan Ahok” ungkap Fayakhun, Minggu (20/5/2016).

Ahok Disukai Generasi Muda Golkar!

Seperti yang diketahui jika Partai Golkar memberikan isyarat akan mendukung Basuki Tjahaja Purnama dalam Pemilihan Gubernur Jakarta 2017. Salah satu generasi muda Golkar, Fayakhun Andriadi mengatakan banyak kader partai beringin yang memang menyukai sosok Ahok.

“Secara pribadi saya dekat dengan Ahok. Saya suka dengan kinerjanya di Jakarta. Secara pribadi-pribadi, banyak yang suka dengan Ahok” ungkap Fayakhun, Minggu (20/5/2016).

Banyak hal yang membuat kader muda Golkar puas akan kinerja Ahok. Terutama dengan segala perubahan yang dibawanya. Fayakhun menegaskan banyak contoh yang dilakukan Ahok, seperti bus Transjakarta yang diperbarui. Termasuk upaya Ahok merapikan sejumlah bantaran kali di Ibu Kota.

“E-budgeting sehingga transparan, taman-taman kota menjadi bagus, kartu subsidi untuk pelajar, pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih berkualitas, karena sikap Ahok tegas kepada pegawai yang tidak disiplin. Ada aplikasi Clue, tak terjadi banjir berkepanjangan, pembangunan rumah susun untuk warga kurang mampu, dan lainnya” tambah Fayakhun.

Meski demikian Fayakhun menjelaskan, Golkar akan memberikan sikap resminya untuk mendukung salah satu calon di Pilgub DKI. Sikap ini bakal disampaikan pada Juni 2016. “Sikap resmi partai Golkar akan disampaikan di awal Juni 2016” pungkasnya.

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...