Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Dukung DPRD Bikin Pansus Aset, Biar Tahu Semuanya

Ahok Dukung DPRD Bikin Pansus Aset, Biar Tahu Semuanya

308.ahok

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mendukung rencana Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik yang memasukkan persoalan penggunaan aset Pemrov DKI ke Pansus aset. Salah satu bahasan Pansus itu adalah penggunaan lahan Pemrov DKI oleh relawan TemanAhok.

“Ya baik, saya sarankan Anda bikin pansus aset saja. Supaya bisa tahu bahwa pemerintah ada aturan Kementerian Keuangan apalagi kasus TemanAhok bukan mereka yang sewa,” ujar Ahok usai meresmikan kator Kelurahan Kenari, Jakarta Pusat, Selasa (22/3).

Dijelaskan Ahok, TemanAhok menyewa aset Pemprov disewa kompleks Graha Pejaten IV Nomor 3, Jakarta Selatan, disewa dari pihak swasta. Sementara sejumlah partai bahkan menyewa langsung ke Pemrov DKI.

“Dia (TemanAhok) sewa dari pihak swasta yang sewa dari DKI. Malahan banyak parpol yang kantornya sewa dari DKI. Itu gimana coba?” jelasnya.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...