Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Enggan Makan Ikan dari Komunitas Nelayan, Ini Alasannya

Ahok Enggan Makan Ikan dari Komunitas Nelayan, Ini Alasannya

ahok232

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku enggan kalau para nelayan dari Komunitas Nelayan Tradisional (KNT) memintanya untuk mencoba hasil tangkapan mereka. Hal itu karena dia meyakini ikan di kawasan Teluk Jakarta sudah tercemar.

“Sebelum reklamasi Teluk Jakarta sudah tercemar belum dari pabrik-pabrik? Jadi bayangin 13 sungai bermuara di Teluk Jakarta. Kita tahu sendiri ada enggak pengolahan air limbah dari dulu sampai sekarang? Hampir enggak ada. Jadi ini memang lebih banyak ke politik,” jelas Ahok di Balaikota DKI Jakarta, Selasa (19/4).

Ditambahkan oleh Ahok, sikap komunitas nelayan ini tidak konsisten. Ketika reklamasi dilakukan sebelumnya tidak pernah ada perlawanan. Sebagai contoh, Ahok mengatakan, Muara Angke, Pluit, Pantai Indah Kapuk dan Ancol merupakan reklamasi dan tidak ada pertentangan.

“Sekarang nelayan tinggal teriak-teriak itu reklamasi. Kamu enggak fair. Muara baru tempat kamu ngangkat (ikan) di pelabuhan Nizam Zachman, satu jalur dengan Pantai Mutiara. Itu hasil dari mana pelabuhan Nizam Xachman? yang 5000-6000 nelayan naikin hasil tangkapan reklamasi,” papar Ahok.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...