Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Geram : Kurang Ajar, Ada RPTRA Digunakan untuk Cuci Mobil

Ahok Geram : Kurang Ajar, Ada RPTRA Digunakan untuk Cuci Mobil

ahok445

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok geram. Pasalnya ada fasilitas di salah satu Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) malah digunakan oleh oknum warga untuk mencuci mobil.

“Cuci mobil yang kurang ajar. Ada yang cuci mobil!” ujar Ahok setelah pemberian arahan keamanan RPTRA di Ruang Pola Bappeda, Lantai 2, Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ahok sendiri memaklumi jika masih ada anak-anak nakal yang memakai RPTRA di atas jam 10 malam. Ahok tak masalah pula bila ada yang meminta disediakan fasilitas cas ponsel di RPTRA. Tetapi RPTRA tidak boleh dimanfaatkan untuk cuci mobil.

“Ya, si lurah-nya dong (yang harus mengawasi). Ini RPTRA dibangun sebenarnya bukan taman, namun tempat bagi anak di janin ibu sampai orang tua untuk bersilaturahim,” ujar Ahok.

Dengan adanya RPTRA, lanjut Ahok, dapat mempertemukan warga di luar momen pesta pernikahan, pemakaman, dan saat-saat terbatas lain. RPTRA juga bisa menjadi tempat warga untuk saling memantau kondisi tetangga satu sama lain.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...