Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Geram pada Panitia, Gara-gara ini

Ahok Geram pada Panitia, Gara-gara ini

ahok6333

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok, sempat meluapkan amarahnya kepada Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) DKI Jakarta, Ratiyono. Alasannya, acara di Balai Kota tidak berjalan semestinya.

Bakesbangpol selaku panitia membuat tamu hadirin menunggu sekitar satu jam lamanya. Diantaranya Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta Sumarno.

Kemarahannya itu disampaikan Ahok ketika membuka acara penandatanganan naskah perjanjian hibah antara Pemprov DKI Jakarta dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) DKI Jakarta.

“Saya mohon maaf Bapak Ibu. Panitia saya minta perbaikan, saya ingatkan berkali-kali, sebutkan tempat dan waktunya semua ke saya,” kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (16/5).

Berdasarkan informasi yang didapati Ahok, para hadirin yang datang dalam acara tersebut diundang pada pukul 13.00 WIB. Padahal acara akan dimulai pada pukul 14.00 WIB.

Menurut Ahok, panitia beralasan menghindari banyak tamu undangan yang terlambat datang hingga satu jam. Tetapi faktanya para tamu undangan datang tepat waktu.

“Makanya saya bingung, kenapa enggak acaranya setelah rapim, malah baru mulai jam 2 siang. Padahal biasanya hari Senin, tidak ada kerjaan dan surat yang ada di meja saya, saya bingung ini kenapa,” papar Ahok.

Ahok semakin geram dan tinggi suaranya saat mengetahui para tamu undangan ternyata tidak mendapatkan makan siang. Dengan tegas Ahok pun berpesan, hal semacam ini tak selayaknya terjadi di Pemprov DKI Jakarta.

“Maaf Bapak Ibu terlalu lama menunggu. Panitianya, Pak Ratiyono (Kepala Bakesbangpol DKI) buruk ini, acara jam 1 enggak disediakan makan siang. Enggak boleh lagi kayak begini,” imbuh Ahok.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...