Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok ‘Hilangkan’ Tradisi Tahun Baru Jokowi, Ini Alasannya

Ahok ‘Hilangkan’ Tradisi Tahun Baru Jokowi, Ini Alasannya

ahok559

Perayaan malam pergantian Tahun Baru 2016 di Jakarta ada yang berbeda kali ini dibandingkan dengan tahun sebelumnya seperti ketika Ibu Kota masih dipimpin Joko Widodo. Perhelatan Car Free Night (CFN) nanti tidak lagi dihiasi panggung hiburan di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memang mengurangi secara drastis perayaan tahun baru di Jakarta. Ahok punya alasan mengapa berbagai panggung hiburan itu dipangkas habis.

Menurut dia, kondisi Jalan Sudirman-Thamrin yang sedang masa pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) jadi alasan utama.

“Ya sementara karena kita mau bangun MRT. Saya takut ada apa-apa, ada banyak lubang begitu dalam gitu, nanti masalah,” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ditambahkan pula Ahok, proses pembangunan saat ini juga akan melebarkan trotoar hingga 10 meter. Tidak seperti sekarang, trotoar sempat ditambah termakan badan jalan akibat pembangunan MRT.

Ahok sendiri berjanji ketika pembangunan selesai trotoar di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin menjadi sangat bagus dan lebar, sehingga bisa digunakan untuk berbagai acara.

“Begitu selesai, baru kita mulai lagi kumpul Bundaran HI seperti itu. Jadi betul-betul sepanjang Monas-Bundaran HI ada trotoar lebar untuk jalan,” tutur Ahok.
 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...