Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok ‘Hobi’ Rotasi Bawahan, Ini Komentar Haji Lulung

Ahok ‘Hobi’ Rotasi Bawahan, Ini Komentar Haji Lulung

Haji Lulung atau Abraham Lunggana memberikan tanggapan perihal sikap Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang kerap melakukan rotasi pada bawahannya.

Ahok ‘Hobi’ Rotasi Bawahan, Ini Komentar Haji Lulung

Meski penilaian kinerja pejabat pemerintah bukan wewenang DPRD, pria yang akrab disapa Lulung ini menilai rotasi kerja yang cepat tidak baik baik pejabat. Mereka jadi tidak bisa fokus menguasai satu bidang.

“Saya hanya menyikapi persoalan rotasi yang dilakukan Pemda yang tidak obyektif, jadi nggak punya konsentrasi dalam bertugas. Kami sih nggak mencampuri, itu hak Pak Gubernur. Tapi sebaiknya evaluasi pejabat itu setahun. Kenapa rotasi 3 bulan sekali?” ungkap Lulung di Jakarta, Kamis (3/12/2015).

Ia mengatakan jika rotasi terlalu sering, percepatan pembangunan akan terhambat dan penyerapan anggaran menjadi kurang maksimal.

“Pemda konsentrasi lah melakukan pembangunan. Agar bisa mempercepat pembangunan sebagai lembaga yang mengelola keuangan rakyat atau pemerintah” tambah Lulung, seperti yang dilansir Liputan6.

‪Ia juga berpendapat sikap Ahok yang senang hati menyambut mundurnya kepala dinas merupakan bentuk intoleransi dalam memimpin suatu instansi.

“Ya (pengunduran diri) itu kan sikap yang ditunjukkan pegawai, artinya sikap yang tidak dijadikan toleransi sama dia” pungkas Lulung.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...