Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Ikut Puasa, Tapi…

Ahok Ikut Puasa, Tapi…

“Terus kalau awal-awal saja, puasanya berat. Tapi kalau sudah dijalani, balik normal aja kok” kata Ahok.

Ahok Ikut Puasa, Tapi...

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama rupanya kerap menjalankan ibadah puasa pada bulan Ramadhan. Meski demikian, Ahok mengaku sering kesulitan menahan untuk tidak minum. Lantas kesulitan apa yang dialami Ahok ketika menjalankan ibadah puasa?

“Kalau sudah puasa ya, paling enggak tahan tuh haus. Terus kalau awal-awal saja, puasanya berat. Tapi kalau sudah dijalani, balik normal aja kok. Cuma yang paling enggak tahan tuh haus. Haus yang enggak tahan, karena gue orang yang suka minum. Kalau (nahan) makan sih enggak masalah” kata Ahok, dalam sebuah petikan wawancara.

Ahok mengaku tidak pernah berpuasa hingga full hingga Maghrib tiba. Teman-temannya yang muslim pun memahami jika Ahok sudah lapar atau haus. Contohnya saat kuliah di Universitas Trisakti dahulu. Ahok dan teman-temannya senang berkumpul di rumah seorang teman yang sudah memiliki penyejuk udara.

“Dia itu anak pejabat, rumah yang sudah pakai AC itu baru rumah dia. Jadi pas bulan puasa, kami sering main ke rumahnya. Malahan aku pernah beli es krim, dia bilang begini tahu enggak: Eh lo makan es krim ya, lo makan sajalah. Nambah-nambah pahala buat gue” tambah Ahok, sembari tertawa.

Jelang Ramadhan tahun ini, Ahok juga akan ikut berpuasa. Tapi puasanya hanya sampai makan siang.

“Namanya puasa yangyang, puasa makan siang gitu lho. Ha-ha-ha” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...