Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ahok Ingin Jakmania Dihukum, Biar Kapok!

Ahok Ingin Jakmania Dihukum, Biar Kapok!

“Harus dihukum ya biar kapok, ini sering lho. Karena enggak pernah dihukum, jadi enggak pernah kapok” kata Ahok, Sabtu (25/6/2016).

Ahok Ingin Jakmania Dihukum, Biar Kapok!

Basuki Tjahaja Purnama rupanya geram atas ulah suporter Persija Jakarta, The Jakmania yang membuat rusuh di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam pertandingan melawan Sriwijaya FC (Jumat, 24 Juni 2016).

Ahok mengatakan, ulah The Jakmania membuat kerusuhan bukan kali ini saja. Dia meminta polisi menindak tegas suporter yang berbuat kerusuhan. Apalagi, bentrok Jumat malam itu terjadi antara suporter Persija dengan kepolisian.

“Menurut saya harus dihukum ya biar kapok, ini sering lho. Karena enggak pernah dihukum jadi enggak pernah kapok” kata Ahok, Sabtu (25/6/2016).

Selain itu Ahok juga meminta organisasi The Jakmania diselidiki apakah resmi atau tidak sebagai organisasi suporter klub sepak bola. Ahok menegaskan meskipun setiap kerusuhan yang dibuat The Jak didominasi suporter remaja, mereka tetap harus ditindak.

“Nah berbadan hukum tidak, ini juga organisasinya. Kan suporter Persija juga organisasi. Harus dicari tahu dong. Kan ada hukumnya bagi anak-anak, ini jangan dibiarkan. Harus dong dihukum” tegas Ahok.

Di lain pihak Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono mengatakan ketiga polisi yang jadi korban mengalami luka serius dan masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Sementara itu, seorang pedagang kaki lima diketahui meninggal di lokasi.

Akibat bentrokan Jakmania dengan polisi itu dua mobil hancur diamuk massa. Satu di antaranya diketahui adalah mobil dinas milik polisi bernomor B 1361 RFP. Kemudian ada empat sepeda motor hangus dibakar massa di depan gerbang sebelah barat SUGBK.

Below Article Banner Area

Baca Juga

senangnya-schweinsteiger-latihan-bareng-manchester-united-lagi

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...