Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Ingin Sulap Jalan Sudirman-Thamrin Seperti di New York

Ahok Ingin Sulap Jalan Sudirman-Thamrin Seperti di New York

Ahok Ingin Sulap Jalan Sudirman-Thamrin Seperti di New York

Jalan Sudirman-Thamrin menurut rencana akan disulap oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), sehingga seperti jalanan yang ada di New York Amerika Serikat. Namun perubahan wajah Ibu Kota ini rencananya akan dilakukan secara bertahap, setelah pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) selesai.

Seperti yang diketahui jika saat ini median Jalan Sudirman-Thamrin dibongkar untuk konstruksi MRT. Mesin bor untuk jalur bawah tanah sudah datang dan siap bekerja. Setelah pengeboran selesai, pengerjaan akan fokus di bawah tanah sehingga median jalan bisa kembali digunakan.

Khusus untuk Jalan Sudirman, median jalan pemisah antara jalur cepat dan jalur lambat akan dibongkar. Sebagai gantinya, tanaman yang ada di median jalan akan dipindahkan ke trotoar. Tepi jalan ini akan dilebarkan dengan memakan pagar gedung yang ada di jalan itu.

“Makanya saya minggu ini mau sosialisasi dulu ke pemilik gedung, saya mau kasih dia insentif boleh buka di bawah jadi cafe. Jadi istilah anak muda itu tempat hang out gitu”

“Bayangin hang out di Sudirman-Thamrin, trotoarnya lebar terus saya kasih insentif dia pasang LED di dinding-dinding gedungnya. Jadi langsung betul-betul nyambung”

“Nah itu betul-betul jadi hangout 24 jam orang di Jakarta. Kita bisa bayangkan kalau semua kantor ada satpam ada CCTV terus antarkantor temboknya juga kita bongkar jadi betul-betul satu”

“Prinsip jalan kan bukan ngecilin jalan, yang penting kalau 4 jalur ya 4 jalur. Jangan ada 6 terus jadi 5 atau 4, itu macet. Jadi lebih baik dia 4 atau 2, 2 terus gitu” ungkap Ahok di Balaikota Jakarta, Senin (7/9/2015).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...