Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Izinkan Pendatang ke Jakarta, Asalkan…

Ahok Izinkan Pendatang ke Jakarta, Asalkan…

“Pendatang tidak masalah, namanya juga Ibu Kota” kata Ahok, Senin (11/7/2016).

Ahok Izinkan Pendatang ke Jakarta, Asalkan...

Basuki Tjahaja Purnama tidak mempermasalahkan bertambahnya pendatang baru di Ibu Kota usai mudik Lebaran. Ahok hanya mengingatkan agar para pendatang dapat memiliki tempat tinggal dengan benar, sehingga tidak menambah bangunan liar di Jakarta.

“Pendatang tidak masalah, namanya juga Ibu Kota. Yang penting kalau tinggal di bangunan liar, kita akan bongkar dan usir juga” ungkap Ahok di Balai Kota Jakarta, Senin (11/7/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur itu juga mengimbau agar warga DKI tidak membantu penghuni liar di jalanan atau kawasan kumuh. Pasalnya hal itu akan mendorong orang untuk mengemis. Selain itu Ahok menyebut tak perlu ada operasi yustisi di Jakarta.

“Saya imbau masyarakat kalau mau bantu semua di rusun.  Jadi mohon warga jangan kasihan, salah bantu orang di jalanan. Bantunya di rusun” tambah Ahok.

“Enggak usah operasi yustisi-lah, kalau dia enggak punya duit lagi suruh pulang kampung saja. Orang mau datang kenapa enggak boleh” pungkas Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...