Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ahok Jadi Gubernur Lagi, Jutaan Buruh Siap Mogok!

Ahok Jadi Gubernur Lagi, Jutaan Buruh Siap Mogok!

“Sejuta buruh akan memblokir dan mogok kerja sebagai bentuk perlawanan kami terhadap Ahok, yang sudah tidak pantas memimpin Jakarta” ungkap Said Iqbal.

Ahok Jadi Gubernur Lagi, Jutaan Buruh Siap Mogok!

Majunya Basuki T Purnama dalam Pilgub DKI Jakarta, rupanya menimbulkan banyak penolakan. Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI), Said Iqbal mengatakan jutaan buruh mengancam akan mogok kerja jika Ahok terpilih kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta 2017.

“Sejuta buruh akan memblokir dan mogok kerja sebagai bentuk perlawanan kami terhadap Ahok, yang sudah tidak pantas memimpin Jakarta” kata Said Iqbal, Rabu 17 Agustus 2016.

Said menilai Jakarta yang berada di bawah kepemimpinan Ahok, telah gagal membawa masyarakatnya menjadi sejahtera. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) Jakarta, kata Said pada semester pertama 2016 angka kemiskinan di Jakarta bertambah menjadi 16 ribu warga.

“Tidak hanya itu, angka kesenjangan sosial juga semakin lebar” tambahnya.

Iqbal menjelaskan peningkatan angka kemiskinan ini diakibatkan kebijakan Ahok yang terkesan pro terhadap pengusaha tertentu, tanpa memberi kesempatan untuk yang lain. Said mengatakan ke depan, ia menginginkan Jakarta dipimpin gubernur yang memiliki hati nurani dan visi yang jelas.

“Salah satunya reklamasi yang membuat orang kaya semakin kaya, sementara upah buruh semakin kecil. Karena itu, Ahok harus segera diganti ‎dengan gubernur yang pantas memimpin Jakarta” tegasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...