Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok: ‘Jakarta Ini Kacau, Kita Mesti Sikat..!’

Ahok: ‘Jakarta Ini Kacau, Kita Mesti Sikat..!’

“Jadi Jakarta ini memang kekacauan, tapi kita mesti sikat” kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (9/9/2016).

ahok-jakarta-ini-kacau-kita-mesti-sikat

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menegaskan jika pihaknya tidak takut untuk menggusur bangunan mewah di Kemang. Hanya saja Ahok mengakui persoalan kepemilikan sertifikat bangunan mewah di sana menjadi masalah.

“Dia kalau punya sertifikat itu yang masalah. Jadi Jakarta ini memang kekacauan, tapi kita mesti sikat” kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (9/9/2016).

Ahok menambahkan jika Pemprov DKI harus membeli jika bangunan tersebut memilili sertifikat. Kawasan Jakarta Selatan sendiri, menurut Ahok juga sudah kacau. Banyak pengembang yang membuat proyeknya di Jakarta Selatan karena dinilai lebih berkembang.

Ahok juga menjelaskan masalah lain yang membuat Kemang tergenang. Menurut Ahok banyak sampah yang menumpuk di sana, sementara saluran airnya terlalu kecil. Sebenarnya kata Ahok, masalah itu tidak terlalu menjadi persoalan jika ada tembok yang membatasi Kali Krukut. Sayangnya, beberapa waktu lalu ada 6 bangunan yang dindingnya jebol saat hujan deras.

“Kalau rumah-rumah itu temboknya benar, mau (saluran) sempit itu bikin tembok tinggi ya oke” tambah Ahok.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...