Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ahok Janji akan Tutup Diskotek, kalau…

Ahok Janji akan Tutup Diskotek, kalau…

216-ahok

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok berjanji akan melawan setiap pengguna ataupun penjual narkotika. Bahkan, dirinya siap menutup klub malam yang tertangkap tangan melakukan penjualan barang haram itu.

Ahok mengungkapkan kalau pihaknya telah melakukan kerja sama dengan Badan Narkotikan Nasional (BNN) dalam memberantas barang haram tersebut. Kalau ternyata terbukti sebanyak dua kali klub malam yang dijadikan tempat menggunakan narkotika, maka juga akan ditutup.

“Oh kalau transaksi (narkotika) langsung (tutup). Makanya tinggal tangkap bukti saja. Kita minta BNN,” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (11/10).

Lebih lanjut dikatakan Ahok, dengan sanksi tegas ini harapannya tempat hiburan malam mulai melakukan penertiban. Setiap pengunjung yang datang harus diperiksa dengan teliti. Sebab, jika terbukti ada barang haram tersebut dirinya tidak ada pandang bulu dalam penertibannya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...