Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Janji, ‘Gak Ngomong Kotor Lagi!’

Ahok Janji, ‘Gak Ngomong Kotor Lagi!’

“Ngomong yang kotor-kotor sudah enggak boleh lagi” kata Ahok, Kamis (25/8/2016)

Ahok Janji, ‘Gak Ngomong Kotor Lagi!’

Basuki Tjahaja Purnama menghadiri acara peresmian Rumah Lembang yang dijadikan sebagai posko pemenangannya untuk Pilkada DKI 2017. Di depan para pendukungnya, Ahok berjanji akan bertutur kata lebih santun. Ahok mengatakan kebiasaan dirinya bertutur kata kasar didapatnya selama di kampung halamannya.

“Kebiasaan dari kampung saya sudah saya buang. Ngomong yang kotor-kotor sudah enggak boleh lagi. Ini kebiasaan di kampung saya” kata Ahok, Kamis (25/8/2016).

Ahok mengatakan di kampungnya sudah biasa berbicara yang terkesan tidak sopan. Bahkan kemarin saat dia bertemu dengan orang satu kampungnya, dia sempat bercanda nama jalan yang terkesan tidak sopan.

“Saya kemarin bertemu ibu-ibu Bugis, yang tinggal di pulau. Dia bilang sekarang sudah pindah di darat, di jalan yang namanya GTA. Saya tanya, tau tidak GTA itu singkatannya apa? ‘Gang Tai Asu’.

Dia ketawa. Saya bilang, ada juga mungkin nama jalan GTB, mungkin singkatannya ‘Gang Tai Babi’. Jadi di kampung saya ini sudah biasa” kelakar Ahok.

Namun menurut Ahok, kebiasaan buruk dia ini tidak bisa diterima oleh masyarakat di luar kampung halamannya. Dia pun bertekad untuk berbenah diri dan lebih memperhalus tutur katanya.

“Ternyata orang di sini enggak terima. Marahin orang pakai ‘kebun’ Ragunan tidak sopan. Itu diketawain orang, sudah tidak santun. Sekarang marahin orang senyum-senyum saja. Jangan kepancing” tegas Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...