Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ahok Janji Tak Akan Menyinggung lagi Ayat Kitab Suci, ini Alasannya

Ahok Janji Tak Akan Menyinggung lagi Ayat Kitab Suci, ini Alasannya

188-ahok-333

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok berjanji tidak akan lagi menyinggung-nyinggung ayat kitab suci.

Pernyataan tersebut disampaikannya ketika mengucapkan permintaan maaf kepada umat Islam tentang ucapannya yang dinilai banyak pihak menyinggung isi Al Quran.

“Saya tidak akan menyinggung-nyinggung lagi karena suasana Pilkada menjadi ramai. Ya sudah, sekarang kita tidak perlu lanjutkan komentar saya ini. Saya minta media dan semua pihak untuk tidak melanjutkan ini. Repot gaduh karena saya, saya mohon maaf,” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (10/10).

Lebih lanjut Ahok mengatakan kalau pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI Jakarta mengirim surat padanya yang berisi kecaman keras dan permintaan agar ia meminta maaf.

“Saya diminta untuk fokus saja kepada kemaslahatan umat. Jangan ngomongin tafsiran-tafsiran agama yang sensitif karena sesama agama pun mentafsirkannya berbeda. Untuk itu saya mohon maaf,” jelas Ahok.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...