Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ahok Jengkel, ‘Jangan Coba Gertak & Ancam Saya!’

Ahok Jengkel, ‘Jangan Coba Gertak & Ancam Saya!’

“Jadi jangan coba gertak-gertak saya atau mengancam apapun di republik ini. Kalau Anda mengancam Ahok secara pribadi silakan. Tapi saya ini gubernur” tegas Ahok.

Ahok Jengkel, ‘Jangan Coba Gertak & Ancam Saya!’

Seperti yang diketahui jika Basuki Tjahaja Purnama mengaku mendapat ancaman agar tak datang ke peresmian RPTRA di Rusun Cipinang Besar Selatan (Cibesel) Jakarta Timur. Meski begitu, dirinya tidak takut dan tetap hadir. Ahok mengatakan sudah sering mendapat ancaman saat datang ke sebuah wilayah.

“Ini adalah tempat ke-4 yang mengancam saya tidak boleh datang. Saya kan bukan Ahok, saya kan gubernur. Kalau kita gubernur pemerintah takut dengan ancaman itu, ya bubar saja negara” kata Ahok, Selasa (23/8/2016).

Ditegaskan Ahok, dirinya adalah Gubernur DKI Jakarta. Karena itu siapapun yang melawan dirinya sama saja melawan negara. Karena itu dirinya tidak takut. Ahok tak tahu apakah penolakannya saat datang ke sebuah wilayah terkait Pilgub 2017 atau tidak. Namun baginya melawannya sebagai gubernur adalah melawan konstitusi.

“Jadi jangan coba gertak-gertak saya atau mengancam apapun di republik ini. Kalau Anda mengancam Ahok secara pribadi silakan. Tapi saya ini gubernur”

“Kalau tidak suka kepada saya sebagai gubernur, silakan kirim calon melawan saya 15 Februari 2017. Itu namanya beradab. Bukan pengecut. Apalagi menjual agama suku dan ras, Anda melawan undang-undang” tegas Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...