Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ahok Jengkel, ‘Mau Cari Pengghianat di Balai Kota!’

Ahok Jengkel, ‘Mau Cari Pengghianat di Balai Kota!’

“Lagi aku mau cari di kantor nih mana pengkhianatnya” kata Ahok, Selasa (26/7/2016).

Ahok Jengkel, ‘Mau Cari Pengghianat di Balai Kota!’

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku akan mencari anak buahnya, yang diduga menjadi pengkhianat dalam kasus suap raperda reklamasi dengan terdakwa eks petinggi Agung Podomoro Ariesman Widjaja dan Trinanda.

“Lagi aku mau cari di kantor nih mana pengkhianatnya” kata Ahok di Balai Kota, Selasa (26/7/2016).

Sperti yang diketahui dalam persidangan di Pengadilan Tipikor, Jaksa membeberkan barang bukti dan Ahok tampak mengamati satu per satu dokumen surat yang ditunjukkan kepadanya. ‎Namun beberapa kali Ahok mengaku lupa dan mengatakan bahwa surat yang ditunjukkan tanpa ada disposisi darinya‎.

“Makanya saya enggak ingat surat mana, aku minta izin foto” tambah Ahok.

Ahok menegaskan dalam setiap pemerintahan baik di pusat maupun daerah selalu ada surat disposisi kepada atasannya dalam setiap surat yang masuk. ‎Namun ternyata surat yang menjadi barang bukti tersebut menurut dia tidak ada dilaporkan kepada dirinya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

‎”Kalau pejabat kan selalu ada surat masuk pasti ada lembar disposisi. Nah saya bilang dua hal mungkin. Mungkin saya lupa karena ribuan surat, tapi kalau bapak bilang enggak ada disposisi saya curiga ini ada pengkhianat ini. Ada surat masuk diumpetin” tegas Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...