Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ahok Kaget Sabet 4 penghargaan, Ini Pertama Dalam Sejarah

Ahok Kaget Sabet 4 penghargaan, Ini Pertama Dalam Sejarah

ahok penghargaan 4

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau biasa disapa Ahok tidak menyangka kalau Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sukses menyabet empat penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara (APN) 2016. Penghargaan itu diberikan ketika acara penutupan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) Tahun 2016 di Istana Negara, Jakarta.

Adapun empat penghargaan yang diterima yakni Terbaik I Kategori Provinsi dengan Perencanaan Terbaik, Terbaik I Kategori Provinsi dengan Perencanaan Inovatif, Terbaik I Kategori Provinsi dengan Perencanaan Progresif. Serta satu lagi adalah Millenium Development Goals (MDGs) 2016 : Terbaik I Kategori Pencapaian Indikator MDGs Terbaik Tahun 2013-2015.

Penghargaan tersebut diberikan langsung Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Sofyan Djalil di ruang utama Istana Negara, Jakarta, Rabu (11/5).

“Saya juga kaget dapat empat penghargaan. Ini baru pertama kali dalam sejarah,” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (11/5).

Ahok melihat, banyak faktor yang membuat Jakarta layak mendapatkan penghargaan. Satu diantaranya pelaksanaan musrenbang DKI yang sudah e-electronic hingga penerapan e-budgeting untuk APBD.

Walau bangga dengan penghargaan tersebut, Ahok tidak berpikir mempertahankan penghargaan. Banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

“Kan masih jauh ini rasio kita, termasuk kita harus cepat untuk mengatasi kemiskinan. Dengan pendidikan, KJP, KJS, termasuk transportasi dan bidang usaha. Itu kami lakukan,” imbuh Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...