Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok : Kalau Ada yang Tidak Suka Dengan Saya, Silahkan Kalau Mau Mengundurkan Diri

Ahok : Kalau Ada yang Tidak Suka Dengan Saya, Silahkan Kalau Mau Mengundurkan Diri

ahok37373

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menantang para pejabat eselon, kepala dinas dan bawahannya yang lain untuk mengundurkan diri, kalau mereka merasa tidak cocok dengan cara kerja dan gaya kepemimpinannya. Ahok akan bakal menunggu surat pengunduran anak buahnya itu hingga Senin pekan depan.

Ahok mengaku tidak masalah bila anak buahnya akan mengikuti jejak eks Wali kota Jakarta Utara, Rustam Effendi untuk mundur.

“Kepada wali kota, wakil wali kota, sekretaris kota, kepala dinas, wakil kepala dinas, bupati, wakil bupati, semuanya. Kalau Anda tidak suka dengan saya, dan mau mengundurkan diri seperti Pak Rustam, tolong hari Senin masukkan surat pengunduran diri ke saya,” ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (29/4) kemarin.

Ahok menegaskan akan menunggu berapa banyak surat pengunduran pejabat yang merasa tidak suka dengannya dan berniat mundur.

“Saya mau lihat, ada berapa surat yang mau mengajukan (pengunduran diri),” terangnya.

Selama menduduki posisi di DKI, baik menjadi wakil gubernur sampai jabatannya sekarang, Ahok menghitung sudah ada sekitar lima orang pejabat eselon II yang mengundurkan diri. Ahok klaim, jumlah pegawai SKPD di DKI saja mencapai 72.000 ribu sehingga punya cukup stok PNS untuk menggantikan.

“Kamu tahu enggak berapa jumlah PNS di Jakarta? 72.000,” paparnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...