Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ahok : Kalau Lawan Sandiaga Uno, Satu Putaran Rasanya Bisa Menang

Ahok : Kalau Lawan Sandiaga Uno, Satu Putaran Rasanya Bisa Menang

ahok 55565

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yakin dapat menang satu putaran di Pilgub DKI 2017 kalau hanya melawan Sandiaga Uno. Sosok sandiaga dinilai belum dikenal masyarakat.

“Kalau lawan Sandiaga satu putaran rasanya bisa menang,” ujar Ahok, di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (3/3).

Ahok sendiri belum menentukan apakah maju melalui jalur independen atau partai. Tetapi relawan Teman Ahok diprediksi akan deklarasi 1 juta KTP dukungan warga Jakarta bulan ini. Prediksi ini lebih cepat dari target Teman Ahok yang semula dijadwalkan bulan Mei.

“Bisa minggu depan atau dua minggu lagi,” papar Ahok.

Diungkapkan Ahok, kalau dirinya dan Teman Ahok sudah diskusi terkait jalur yang bakal digunakan untuk maju di Pilkada DKI. Jalur independen akan dipilih Ahok jika tak ada partai yang meminang dirinya.

Sampai hari ini baru Partai NasDem yang mendeklarasikan dukungannya kepada Ahok tanpa syarat di Pilgub DKI 2017. PDIP sebagai satu-satunya partai yang mampu mengusung mandiri belum menentukan sikap.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...