Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok : Kalau Pemilik Metromini Tidak mau Ikut Terintegrasi TransJ, Bakal Gigit Jari

Ahok : Kalau Pemilik Metromini Tidak mau Ikut Terintegrasi TransJ, Bakal Gigit Jari

ahok 25

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dibuat geram dengan ulah para pemilik Metromini. Ahok menyatakan pemilik Metromini menolak diikutsertakan dengan program terintegrasi bus Transjakarta.

“Metromini saya sudah katakan dimiliki perorangan. Kita sudah tawarkan ke mereka yang dimiliki perorangan silakan kita akan bayar rupiah per/km. Kalau kamu sekarang mau beli kredit bus baru nggak mungkin bank mau pinjemin. Jadi kalau Anda mau ikutin kami Rp/km kamu otomatis bisa kredit bank dan sopir kamu semua mesti training,” ujar Ahok usai menghadiri peluncuran buku biografi Sutiyoso di Djakarta Theatre, Jl M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (6/12) malam.

Namun sayang program untuk meningkatkan kualitas pelayanan termasuk armadanya, tak direspons positif pemilik Metromini. Ahok menyebut para pemilik Metromini bakal gigit jari karena program terintegrasi bus TransJakarta akan dilanjutkan dengan cara membeli unit Metromini sendiri.

“Sebagian (pemilik Metromini) kan nggak mau kan? ngotot gak mau kan? Kalau TransJakarta beli bus sendiri, kamu mati sendiri ini. Kita akan sikat habis-habisan ini!” jelas Ahok.

Ahok menambahkan bahwa dirinya sudah memerintahkan jajaran Dinas Perhubungan (Dishub) agar tidak memberi toleransi terhadap Metromini dan Kopaja yang ugal-ugalan.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...