Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok : Kalau Saya Lewat Parpol, Kemungkinan Menang Besar Sekali

Ahok : Kalau Saya Lewat Parpol, Kemungkinan Menang Besar Sekali

ahok333

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku tidak memiliki basis massa kalau menyalonkan diri kembali menjadi Gubernur pada Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Ahok punya keyakinan kembali menjabat sebagai Gubernur kalau diusung oleh partai politik (parpol).

Ahok mengungkapkan, saat ini dirinya tidak memiliki dukungan dari partai politik (parpol) untuk Pilkada mendatang.

“Kalau saya pakai parpol kemungkinan terpilih semakin besar. Apalagi di DKI untuk menang itu butuh 50% plus 1. Tapi kalau independen tidak bisa lawan parpol karena saya tidak punya basis massa,” kata Ahok ketika menjadi pembicara Seminar Antikorupsi di Gedung Utama Kantor Pusat Dirjen Pajak, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (3/12) kemarin.

Kalau lewat jalur independen, sambung Ahok, kemungkinan akan mencari pegawai negeri sipil (PNS) untuk menjadi calon pasangannya.

“Saya mau membuktikan ada PNS di DKI yang pantas jadi Wakil Gubernur dan Gubernur. Itu yang akan saya lakukan,” tuturnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...