Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok: ‘Kalo Disebut Barter, Saya Goblok Amat’

Ahok: ‘Kalo Disebut Barter, Saya Goblok Amat’

“Saya goblok amat! Ini pulau nilainya triliunan kok, masa tukar hanya Rp 300 miliar” ungkap Ahok.

Ahok ‘Kalo Disebut Barter, Saya Goblok Amat’

Basuki Tjahaja Purnama keberatan dengan istilah barter yang beberapa hari ini muncul. Istilah barter yang dimaksud secara khusus mengacu pada pemberitaan pembiayaan penggusuran Kalijodo oleh PT Agung Podomoro Land, yang disebut-sebut dibarter dengan izin reklamasi.

“Barter itu kita sama-sama tukar untuk dapat sesuatu. Jadi misalnya sudah ada peraturan (kontribusi tambahan) 15 persen, lalu saya mengizinkan untuk menghilangkan 15 persen. Dan saya dapat sesuatu, itu baru bisa dituduhkan barter” ujar Ahok, Kamis (19/5/2016).

“Ini kan tidak, saya malah tambahin 15 persen. Tambahin, loh! Dasarnya dari mana? Dasarnya dari kontribusi tambahan dari peraturan awal yang tidak disebutkan angka. Ketika suatu peraturan itu tidak ada, kita bisa buat peraturan kan?” tambah Ahok.

Oleh karena tidak ada angka yang diatur dalam kontribusi tambahan awalnya, Ahok memutuskan untuk menggunakan hak diskresi untuk menentukan kontribusi tambahan menjadi 15 persen. Dalam hal ini Ahok menilai pemberitaan mengenai barter Kalijodo dengan reklamasi tidak tepat.

“Kalau itu dilakukan barter pun saya goblok amat. Ini pulau nilainya triliunan kok, masa tukar hanya Rp 300 miliar. Itu saja sebagai dasarnya” tegas Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...