Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ahok : Kami Ingin Kehidupan Warga Jakarta ini Mirip di Luar Negeri

Ahok : Kami Ingin Kehidupan Warga Jakarta ini Mirip di Luar Negeri

ahok-basuki-tjahaja-purnama

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok meresmikan pembukaan ‘Bazaar Art Jakarta 2016’. Dalam kesempatan tersebut, Ahok menegaskan kalau dirinya mendukung penuh kegiatan seni dan budaya di Jakarta.

Ahok mengungkapkan, dengan diselenggarakannya kegiatan pameran seni itu, maka Jakarta tidak akan kalah dengan kota-kota lain di dunia.

“Kami ingin kehidupan warga di Jakarta ini mirip-mirip sama kehidupan orang-orang di luar negeri, terutama dari segi wisata kebudayaan melalui penyelenggaraan kegiatan pameran seni,” jelas Ahok.

Untuk itu Ahok berharap kalau kegiatan seperti ini bisa terus diadakan di Jakarta. Bahkan Ahok mempersilakan kalau pelaku seni atau pegiat pameran menggunakan fasilitas dari Pemprov DKI untuk mempromosikan karya atau kegiatan seni.

Bazaar Art 2016 itu sendiri berlangsung di Grand Balroom The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan. Perhelatan pameran seni itu berlangsung sejak tanggal 25-28 Agustus 2016 dengan tema Food For Soul #IndonesianPride yang menghadirkan lebih dari 1.500 karya seni.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...