Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok : Kami Tak Akan Biarkan Lagi Satu Peluru dan Bom Meledak di Jakarta

Ahok : Kami Tak Akan Biarkan Lagi Satu Peluru dan Bom Meledak di Jakarta

ahok445

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menjamin tidak akan ada lagi ledakan dan baku tembak seperti terjadi di kawasan Thamrin, Kamis (14/1) lalu.

Hal tersebut disampaikan Ahok ketika menghadiri upacara bendera bersama jajaran TNI, Polri, dan PNS di lingkungan Pemprov DKI, di Silang Monas Jakarta, Senin (18/1) pagi.

“Ke depan, kami tidak akan biarkan lagi satu peluru dan bom pun meledak di Jakarta,” ujar Ahok.

Upacara sendiri dihadiri Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana, Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI A Taufiq R, Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I Marsekal Pertama TNI Yuyu Yutisna, Danjen Kopassus Brigjen Muhammad Herindra serta Sekda DKI Jakarta Saefullah.

“Ketika kami memegang sumpah jabatan pasti kami patriot karena itu saya sebagai Gubernur DKI sangat yakin dan percaya, kami tidak akan pernah takut dan tunduk dalam aksi terorisme apapun di Indonesia. Tidak ada siapa pun yang bisa meruntuhkan NKRI,” sambung Ahok.

Untuk itu ahok berharap seluruh instansi kompak memelihara perdamaian di Jakarta.

“Kami kompak. Sebagai manusia gesekan bisa saja terjadi tapi sebagai institusi kompak dan bersatu. Kita lebih siap menghadapi ini semua,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...