Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Kasih Tips : Mau Sukses Kuncinya Hanya Disiplin

Ahok Kasih Tips : Mau Sukses Kuncinya Hanya Disiplin

ahok

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengungkapkan bahwa displin merupakan kunci sukses kehidupan seseorang.

Ahok menuturkan seluruh umat muslim di Indonesia seharusnya bersyukur sebab ada kewajiban untuk shalat lima waktu dalam sehari.

“‎Orang yang disiplin pengaruh dengan kehidupan kuliah, usaha dan kerja. Kunci di disiplin, mau jadi TNI, Polri, pengusaha, kita bersyukur umat Muslim diajarkan shalat lima waktu,” tutur Ahok dalam sambutannya di depan pengurus Resimen Mahasiswa Jayakarta di Balai Kota Jakarta, Selasa (13/10) kemarin.

Disiplin yang dimaksud Ahok, katanya, berada dalam segala hal, termasuk tidak melakukan perbuatan negatif dan tetap menjaga fisik dengan baik.

Ia mencontohkan, baju dan celana yang dipakainya masih sama dengan beberapa tahun lalu. Alasannya, karena dia dan pejabat publik lainnya adalah model untuk dipertontonkan demi transformasi nasional.

“Korupsi dan makar, akar segala masalah kita itu korupsi. Resimen mahasiswa jadi calon pemimpin yang terlatih, saya harap bisa jadi model dan contoh,” ujar Ahok.

Ditambahkan pula olehnya, jangan pernah takut mengahadapi masalah, meski harus bertarung dengan teman sendiri.

Menurutnya, orang harus mampu membedakan masalah pribadi dan profesionalitas.

“Kalau tidak dipercaya, susah. Saya selaku gubernur, tidak pernah sungkan-sungkan kalau Anda tidak betul ya saya semprot. Kalau 1 lawan 1 boleh coba, kalau 1 lawan 10 enggak pantas, itu film kung fu,” tambah Ahok.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...