Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Kasih Tips Memimpin Jakarta : Jadi Pemimpin Jakarta Bukan Hal Sulit, yang Jangan khawatir kehilangan jabatan

Ahok Kasih Tips Memimpin Jakarta : Jadi Pemimpin Jakarta Bukan Hal Sulit, yang Jangan khawatir kehilangan jabatan

ahok2252

Di sisa masa jabatannya sampai Oktober 2017, Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau biasa disapa Ahok, mengungkapkan akan terus melakukan perubahan dan penataan di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Mulai dari proses perencanaan, pendanaan sampai penggunaan dana corporate sosial responsibility (CSR) yang terus diperbaharui.

Ditambahkan oleh Ahok, pembenahan ini dilakukan agar siapapun yang menjadi Gubernur DKI Jakarta selanjutnya lebih mudah dalam bekerja. Asalkan mereka tidak pernah berupaya mengambil keuntungan pribadi dengan mengubah aturan yang ada.

“Pasti tinggal ikut, gampang banget. Kita sudah siapkan semua. Tergantung Anda mau tukar atau enggak pergubnya?” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (27/5).

Lebih lanjut dikatakan Ahok, sebenarnya menjadi pemimpin di Jakarta bukan merupakan hal sulit. Selama mereka membela kepentingan warga tanpa harus takut kehilangan jabatan, maka semua masalah di ibukota dapat diselesaikan.

“Asal kamu enggak pernah khawatir kehilangan jabatan. Kamu enggak terima suap. Enggak berpihak. Apa yang susah? Yang susah kalau kamu enggak bisa bangun pagi. Mesti bangun pagi, olah raga sampe malam full seminggu, buka semua harta anda,” imbuh Ahok.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...