Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok ke BPK DKI : Mending Aku Ajak ke Pengadilan Untuk Buktikan

Ahok ke BPK DKI : Mending Aku Ajak ke Pengadilan Untuk Buktikan

ahok44

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengajak Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) DKI Jakarta Efdinal ‘duel’ di meja hijau. Sebab, Ahok merasa kesal lantaran surat yang dikirimnya ke Majelis Kehormatan BPK DKI tak digubris.

“Mendingan aku ajak dia ke pengadilan, kita buktikan bahwa apakah BPK DKI tendensius, yang namanya Efdinal tendensius. Makanya kita buktikan di pengadilan, saya akan buktikan kenapa dia ngincar kita seperti itu,” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (2/11) kemarin.

Ditambahkan oleh Ahok, salah satu yang menjadi sorotan BPK DKI adalah pembelian lahan di kawasan RS Sumber Waras, Jakarta Barat. Bahkan, kasus pembelian lahan ini juga menjadi sorotan DPRD DKI hingga membentuk pansus.

“Sekarang saya tanya, kamu tanya sama notaris kalau pembelian barang itu, itu terang jelas dan selesai. Pembeliannya itu lewat notaris, BPHTB (Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan), sudah selesai, bisa enggak main balikin? Enggak bisa, harusnya gimana, jual kembali,” jelas Ahok.

Namun, dia enggan melakukan itu kalau lahan itu dijual dengan harga lama.

“Kalau kita tempuh jual kembali, siapa yang mau tanggung bayar pajaknya, sekarang harga tanah sudah naik belum, kalau saya jual kembali pakai harga lama, kerugian negara enggak? Kerugian,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...