Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Kecewa Batal Nonton Iwan Fals Konser Malam Tahun Baru, Ini Penyebabnya

Ahok Kecewa Batal Nonton Iwan Fals Konser Malam Tahun Baru, Ini Penyebabnya

Iwan-Fals

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyesalkan batalnya konser musisi kondang Iwan Fals yang awalnya akan digelar bertepatan dengan malam pergantian tahun di Taman Impian Jaya Ancol.

Padahal, Ahok mengaku sangat antusias melihat aksi panggung Iwan Fals. Bahkan dia sempat memberikan pujian dengan menyebut musisi legendaris itu lebih bagus dari bintang tamu lain yang ikut memeriahkan malam pergantian tahun.

“Kita inginnya Iwan Fals soalnya lebih bagus kan. Saya padahal sudah siap-siap bisa nonton Iwan Fals nih,” ujar Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka, Jakarta, Selasa (29/12).

Walau kecewa Ahok tetap menghormati keputusan dari pihak kepolisian yang tidak memberikan izin konser Iwan Fals di malam pergantian tahun dengan alasan antisipasi terjadinya kericuhan dan faktor keamanan malam tahun baru.

“Tapi dari sisi polisi atau keamanan katanya itu enggak izinkan gitu. Kata laporan Ancol. Enggak dapat izin,” ujarnya.

Konser Iwan Fals sendiri diundur dari malam tahun baru bergeser ke hari pertama tahun baru yaitu 1 Januari 2016. Langkah tersebut diambil untuk mengantisipasi membludaknya jumlah pengunjung serta potensi kericuhan yang rentan terjadi ketika konser musik berlangsung di Taman Impian Jaya Ancol.

 

 

 

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...