Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Kecewa ke PLN, Jalan Sudah Bagus digali-gali Lagi

Ahok Kecewa ke PLN, Jalan Sudah Bagus digali-gali Lagi

jlan rusak

 

Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku kecewa masih banyak ruas jalan atau trotoar yang kembali rusak walaupun sudah diaspal. Kekecewaan Ahok terlontar saat sedang rapat pimpinan bersama kepala-kepala dinas di DKI Jakarta hari ini.

“Tadi dikomplain Pak Gubernur, trotoar sudah jadi hotmix sudah digelar bagus, tapi kok digali-gali lagi,” kata Kepala Dinas Perindustrian dan Energi Yuli Hartono di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (4/12).

Semisal, lanjut Yuli, di kawasan Salemba, Jakarta Pusat. Ketika pemerintah DKI selesai melakukan perbaikan, jalan tersebut kembali rusak karena proyek PT Perusahaan Listrik Negara.

“Katanya (PLN) ini proyek tahun jamak (mau nggak mau digali setelah kita perbaiki jalanya),” jelasnya.

Untuk itu, mengantisipasi masalah serupa, Yuli mengungkapkan akan meminta data dan jadwal pengerjaan proyek yang akan dilakukan Pemerintah Pusat. Tujuannya agar tidak terjadi tumpang tindih pengerjaan antara Pemprov DKI dan Pemerintah Pusat.

“Kita minta mereka (pusat) berikan data-data perencanaan awal kepada Pemda DKI sebagai sinkronisasi proyek. Hal ini supaya kita bsa mengikuti,” terangnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...