Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Kembali Buka Suara : Suruh Dia Belajar Dulu!

Ahok Kembali Buka Suara : Suruh Dia Belajar Dulu!

228147_wakil-gubernur-dki-jakarta-basuki-tjahaja-purnama--ahok-_663_382

Sejarawan JJ Rizal ternyata akan meladeni permintaan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk berdiskusi. Seperti di dalam akun twitternya, Rizal mengaku siap menunggu jadwal diskusi yang diberikan Ahok.

Lalu, apa tanggapan Ahok mengenai hal ini?

“Apa yang mau didebatin? Suruh dia belajar dulu. Suruh dia belajar ke (Kementerian) Pekerjaan Umum dulu. Kalau sistem banjir, mana resapan itu, PU bisa jelasin karena ada profesor-profesor,” ungkap Ahok di sela acara Lebaran Betawi, Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (23/8).

Ahok sendiri mengkritisi tentang pola pikir JJ Rizal yang bersikeras bahwa Pluit merupakan daerah resapan air dan layak digusur.

Menurut dia, daerah perumahannya di Pluit itu bukan area resapan air seperti Kampung Pulo, Jakarta Timur.

“Jadi, utara itu bukan resapan. Maka saya bilang kalau mau pinter dia itu belajar sama profesor,” tutur Ahok.

Ahok pun menyindir Rizal sebagai sejarawan yang sok paham masalah banjir. Ahok mengaku akan tetap bersikap sama terhadap Rizal.

“Ya, sama dia gue ngotot, orang sejarawan nggak ngerti ilmu banjir, apa yang mau didebatin?” imbuh Ahok.

Seperti diketahui, sebelumnya, melalui twitternya, Rizal menanggapi secara terbuka. Dia mengatakan dirinya siap menunggu jadwal diskusi yang disediakan Ahok. Rizal juga langsung memention langsung akun twitter Ahok di @basuki_btp.

“Pak @basuki_btp yg saya tunggu bapak kirim hari, tanggal, bulan en jam serta tempat di mana ngajak diskusinya,” demikian kicauan Rizal dalam akun twitter pribadinya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...