Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Kembali Tegaskan : Sunny Anak Magang di Kantornya Untuk Kepentingan Disertasi S3

Ahok Kembali Tegaskan : Sunny Anak Magang di Kantornya Untuk Kepentingan Disertasi S3

ahok 55565

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menegaskan kalau Sunny Tanuwidjaja hanya anak magang di kantornya. Ahok juga mengatakan, Sunny tidak mempunyai jabatan apapun. Sunny juga tak menjabat bidang apapun semenjak Ahok menjabat Gubernur DKI Jakarta pada tahun 2014.

Ahok menceritakan kalau Sunny berada di Balai kota hanya untuk kepentingan disertasi mengenai politik Ahok untuk studi S3 di salah satu Universitas Amerika Serikat. Segala tindak tanduknya, Sunny selalu ingin tahu dan memantau.

Lebih lanjut Ahok menuturkan, mulai dari bertemu dengan bos-bos perusahaan, aksi Ahok berseteru dengan DPRD, sampai gaya kepemimpinannya yang suka marah dan meledak-ledak. Ahok menilai, dengan segala yang dilakukannya saat ini, apakah bisa membawanya kembali menjadi DKI 1 tahun depan.

“Dia mau magang, kita enggak gaji dia, dia mau ketemu semua bos, mau berantem sama DPRD, dia mau tahu gaya politik Ahok bisa menang, enggak pakai duit lawan semua orang,” tegas Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (7/4).

Seperti diketahui sebelumnya, Ahok mengatakan kalau Sunny adalah sepupu dari istri Franky Oesman Widjaja, anak dari Eka Tjipta Widjaja, bos Sinar Mas. Hal tersebut diungkapkan Ahok untuk mengklarifikasi kabar yang menyebut Sunny sebagai cucu dari Eka.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...