Home / Headline / Ahok Kesal Bilang : Kalau Saya Mensesneg, Gue Pecat tuh Dirut PPK Kemayoran

Ahok Kesal Bilang : Kalau Saya Mensesneg, Gue Pecat tuh Dirut PPK Kemayoran

ahok

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, mengaku kesal dengan sikap Pusat Pengelola Kompleks (PPK) Kemayoran yang disebutnya meminta Komisi II DPR agar menolak memberikan lahan di Kemayoran untuk dijadikan wisma atlet. Bahkan saking kesalnya, Ahok merekomendasikan agar Direktur Utama (Dirut) PPK Kemayoran dipecat.

“Bu Rini, kalau saya Mensesneg (Menteri Sekretaris Negara), gue pecatin tuh Dirut PPK Kemayoran. Ngasih (lahan) buat rakyat enggak boleh, maunya dijadiin komersil,” ujar Ahok di Balai Kota, Jumat (4/12).

Rasa kesal Ahok itu diucapkan ketika menyampaikan sambutan dalam penandatanganan MoU antara PT Jakarta Propertindo dengan PT Pembangunan Perumahan (Persero), di Balai Kota. Sementara Menteri BUMN Rini Soemarno yang melihat kegeraman Ahok hanya bisa tersenyum.

“Saya harap PT Jakpro soal Kemayoran, lupakan sajalah Asian Games, emang gue pikirin,” jelasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Ahok menuding PPK yang meminta Komisi ll DPR RI agar menolak memberikan lahan di Kemayoran dari Sekretariat Negara ke Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Karena penolakan itu, rencana pembangunan wisma atlet untuk Asian Games 2018 menjadi terhambat.

“Ya, makanya saya sudah bilang sama Pak Heru (Kepala Badan Pengelola Keuangan) semalam rapat dengan Pak Heru kalau itu PPK Kemayoran dia kayaknya ngelobi DPR RI nih,” tutur Ahok.

 

 

 

Baca Juga

Mensos Serahkan Bansos Non-Tunai untuk 500 Warga Kebumen

Kebumen – Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa, memberi bantuan sosial (Bansos) non-tunai dari Program Keluarga ...