Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Ketemuan Dengan Luhut, Apa Yang dibicarakan?

Ahok Ketemuan Dengan Luhut, Apa Yang dibicarakan?

ahok luhut

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tiba-tiba menggelar pertemuan dengan Menko Polhukam Luhut Pandjaitan di Balai Kota, Jakarta. Setelah pertemuan, keduanya kompak menyebut pertemuan tak lebih dari sekadar makan siang.

“Makan siang saja sama Pak Ahok,” ujar Luhut di Balai Kota, Jakarta, Rabu (2/12).

Dikatakan oleh Luhut bahwa pertemuan itu memang sudah lama direncanakan, tapi baru terealisasi hari ini (Rabu). Ruhut meyakinkan kalau pertemuan itu tidak lebih dari makan siang yang diisi obrolan ringan.

“Enggak ada apa-apa, makan saja. Sudah lama soalnya janjian makan, cuma enggak jadi-jadi. Kita betul-betul makan. Saya ini sudah tua, saya tidak mau bohong-bohong,” kata Luhut.

Keakraban keduanya pun sangat terlihat. Ahok tampak mengantar Luhut hingga ke mobil Lexus hitam. Setelah masuk, Luhut pun menyampaikan terima kasih.

“Oke, thank you ya Hok,” ujar Luhut.

Setelah menemani Luhut, Ahok pun menegaskan bahwa pertemuan itu hanya makan siang bersama.

“Saya ini kenal lama sama Pak Luhut. Ini memang saya undang. Kita susah ketemu, kadang Pak Luhut enggak bisa. Daripada makan saya bawa ke sana (Kantor Menko Polhukam) kan enggak enak. Makanya saya bilang di sini saja, deh,” ujar Ahok.

Ahok pun memastikan kalau tidak ada pembicaraan serius selama makan siang berlangsung. Pembicaraan hanya layaknya teman biasa.

“Enggak ngomong apa-apa. Saya mana mungkin tutupin ,sih, saya kan orangnya terbuka saja. Enggak ngomong apa-apa, cuma makan saja,” imbuh Ahok.

 

 

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...